Pelantikan Pengelola Bidang IIBF Solo

 

SOLO – Indonesia Islamic Business Forum (IIBF) Solo mengadakan Silaturahmi & Pelantikan Pengelola Bidang untuk keorganisasian IIBF Solo pada Ahad (14/5/2017). Bertempat di STMIK Duta Bangsa Jl. Bhayangkara Solo, acara ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan ukhuwah, serta menghidupkan keorganisasian IIBF Solo dengan dibentuknya pengelola bidang/divisi.

PJ Ketua IIBF Solo Ust. Wasono Nurhadi dalam sambutannya, “Generasi muda IIBF Solo inilah yang kelak akan menjadi mujahid mujahidah dalam perekonomian bangsa kita. Jujur saya tidak bisa mengikuti pola pikir adik-adik sekalian yang sangat terstruktur dan sistematis dalam membentuk organisasi. Semoga kelak ke depan IIBF Solo dapat bermanfaat untuk umat, melahirkan dan mempersatukan pengusaha-pengusaha muslim se Solo Raya.”

Koordinator umum pengelola bidang IIBF Solo Fendy Kristanto mengatakan ada 13 divisi/bidang yang terbentuk dan goal dari divisi ini adalah perjuangan untuk umat.

13 Divisi yang dimaksud antara lain adalah:

> Tata Kelola Administrasi Organisasi
> Tata Kelola Informasi Internal
> Tata Kelola Keuangan
> PSDM
> Fund Rising
> Informasi dan Teknologi
> Kerjasama & Humas

Islamic Business School
> Divisi Business Initiating Class
> Divisi Business Academy
> Divisi Leader Forum
> Divisi Debt Free Center
> Divisi Pemberdayaan Perempuan & Remaja
> Divisi Pengajian Bisnis
“Kita semua memang tidak akan dibayar dari organisasi ini, namun in syaa Alloh kelak akan ada rizki untuk kita semua dari arah yang tidak disangka-sangka. Yakin saja perjuangan untuk umat ini akan diberikan balasan oleh Alloh”, ujar Fendy dalam sambutannya.

 

Hadir pula dalam acara Silaturahmi Pengelola Bidang ini Drs H Singgih Purnomo MM selaku owner STMIK Duta Bangsa Surakarta. Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar senantiasa berikhtiar serta memajukan bangsa melalui usaha/bisnisnya. “Panjenengan (baca: Anda) semua masih muda adik-adik. Jangan sampai bisnis Anda cuma gitu-gitu saja, berusahalah semaksimal mungkin jangan sampai takut menjadi pengusaha yang kaya raya. Tapi ingat, setelahnya jangan sampai kita lupa akan perjuangan untuk bangsa dan utamanya agama.”

IIBF Solo merupakan cabang dari IIBF Indonesia besutan Ir. Heppy Trenggono, M. Kom. yang turut serta mendukung penuh visi IIBF yakni mencetak sejuta pengusaha pada tahun 2020. Semoga Alloh memudahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *